Senin, 03 September 2018

10 Tren Mendefinisikan Makan Sehat di 2018

Whole Foods Berkata 10 Tren Ini Akan Mendefinisikan Makan Sehat di 2018

Apakah Anda berharap untuk menjadikan 2018 sebagai tahun terkuat dan tersehat Anda? Tahun baru membawa pilihan baru dan sasaran baru, dengan perubahan sederhana yang meningkatkan umur panjang Anda lebih dari yang Anda harapkan!

Mungkin tidak ada yang mengerti itu lebih baik dari Whole Foods Market. Pembeli dan pakar global mereka - yang mencakup penginjil merek, aktivis lingkungan, dan pekerja di industri makanan - baru saja merilis tren makanan yang paling diantisipasi untuk 2018.

Mereka memberi kami peta jalan menuju kesehatan dan pertumbuhan pribadi di masa mendatang, bekerja untuk meningkatkan asupan nutrisi dan mengalahkan kebiasaan yang tidak begitu berpengaruh bagi kesehatan kita.
1. Rasa bunga

Kelopak yang dapat dimakan membuat jalan mereka dari restoran-restoran mewah ke ruang makan Anda, dengan kelopak dalam camilan Anda dan bunga botani yang dimasukkan ke dalam minuman. Elderflower, mawar, dan lavender mengambil alih koktail Anda - dan itu bukan hanya untuk pertunjukan. Ketika diinfuskan dalam teh atau ekstrak cair, bunga kembang sepatu yang cantik dipenuhi dengan sifat-sifat kesehatan yang luar biasa, menurunkan tekanan darah tinggi, mengurangi sakit perut, dan bahkan memiliki potensi untuk membantu dalam penurunan berat badan.
2. Bubuk super

Mencampurkan bubuk sehat ke dalam minuman, makanan yang dipanggang, oatmeal, dan bahkan kopi dapat menjadi cara cepat untuk memasukkan protein ekstra, kolagen, dan nutrisi lainnya, tanpa menambahkan banyak kalori ekstra. Hari-hari ini, bubuk protein tidak hanya untuk atlet angkat berat di gym, dengan bubuk protein untuk wanita membuat lompatan besar ke depan. Dan minum kolagen mungkin merupakan rahasia untuk kulit yang melengkung dan awet muda. Juga waspadai kunyit tanah, juga spirulina dan akar bubuk.
3. Jamur Fungsional

Jamur fungsional seperti reishi, Cordyceps, surai singa, atau chaga secara tradisional digunakan sebagai suplemen makanan, dan ditambahkan ke hal-hal seperti teh, kopi, smoothie, dan minuman lainnya - membawa rasa yang kaya dan lembut. Manfaat kesehatan dari jamur sangat sulit untuk diperdebatkan, karena mereka terbukti meningkatkan kekebalan Anda, mendukung kesehatan jantung, dan bahkan melawan peradangan yang dapat menyebabkan kanker.
4. Pesta dari Timur Tengah

Treats dari Afrika Utara dan Timur Tengah - pikirkan makanan pokok Arab seperti falafel, keju Cypriot seperti halloumi, dan rempah-rempah seperti harissa dan kapulaga - siap untuk mematangkan meja Anda di tahun 2018 ini. Menawarkan lemak yang sehat, penurun berat badan dari diet Mediterania, seperti serta sifat penyembuhan dari kapulaga, diet ini seimbang dan lezat, tambahan yang baik untuk tahun ini.
5. Transparansi 2.0

Mengetahui apa yang Anda makan, hingga label kalori, GMO, sertifikasi Fair Trade, dan standar kesejahteraan hewan akan lebih mudah dilakukan daripada sebelumnya pada tahun 2018. Mulai bulan Januari, Whole Foods akan membuat langkah untuk memastikan semua produknya - seperti tuna kaleng - dapat dilacak ke sumber-sumber yang berkelanjutan, dan perusahaan-perusahaan lain mengikutinya.
6. Teknologi tinggi berjalan ke depan

Menjadi vegan tidak seperti sebelumnya. Hari ini, Anda bisa makan burger vegan yang benar-benar tampaknya "berdarah", "tuna" yang sebenarnya terbuat dari tomat, serta yogurt dan dips yang terbuat dari kacang-kacangan dan bahkan kacang polong. Dengan pola makan vegan yang menawarkan berbagai manfaat kesehatan, termasuk perlindungan terhadap kanker tertentu dan diabetes tipe 2, menjadi vegan bisa lebih mudah daripada sebelumnya.
7. Makanan ringan kembung dan muncul

Masa depan ngemil berarti lebih sedikit kalori dan rasa yang lebih menarik, dengan makanan ringan kembung dan popping baru - seperti keripik faw rumput laut dan pasta pasta yang mengembang. Secara umum, camilan camilan berarti lebih sedikit karbohidrat, bisa bebas gluten, dan bisa termasuk porsi tambahan sayuran.
8. Tacos keluar dari cangkangnya

Tacos sedang berkembang di tahun depan, keluar dari cangkangnya untuk memungkinkan pembungkus tanpa biji-bijian, pembungkus rumput laut (yang menawarkan banyak manfaat kesehatan), tortilla jagung pusaka, dan bahkan varietas makanan penutup!
9. Root-to-stem

Jika kita dimaksudkan untuk menggunakan seluruh hewan - hidung ke ekor - lalu mengapa kita tidak menggunakan seluruh sayuran? Pada tahun 2018, kita akan melangkah lebih jauh dari manfaat kale, makan keripik lombok, selada brokoli, dan terlibat dengan setiap porsi dari setiap buah atau sayuran yang kita makan!
10. Katakan “sorak-sorai’ ke si ceria lainnya

Hari-hari tua soda bermunculan berakhir. Sekarang, Anda bisa mendapatkan rasa dengan gelembung Anda, tetapi tanpa gula - yang lebih berbahaya daripada yang Anda tahu. Whole Foods mengatakan 2018 akan menginspirasi minuman yang dibuat dengan maple dan birch, dan mocktails yang terbuat dari elderflower dan mint. Ini tidak hanya membantu kita menurunkan asupan alkohol, tetapi tetap terhidrasi juga.

Dengan begitu banyak tren dan inovasi baru yang sehat, tidak ada alasan untuk tidak mencerahkan 2018 Anda! Anda dapat belajar lebih banyak tentang dari mana makanan Anda berasal, manjakan diri Anda tanpa memasukkan bahan-bahan tidak sehat dalam tubuh Anda, dan buat perubahan yang mengubah hidup untuk apa yang Anda makan dan bagaimana. Plus, lebih banyak taco. Siapa yang bisa berdebat melawan itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar